wsc biolo

Anjuran Terbaru Agar Tubuh Langsing Ideal

Salam Langsing, salam WSC Biolo…

Bagi Anda yang sedang mencari – cari cara menurunkan berat badan pasti pernah mendapatkan nasihat atau anjuran yang pada umumnya orang lakukan. Namun Ada beberapa anjuran yang sebaiknya di pastikan kebenaran akan manfaatnya. Berikut akan kami berikan beberapa fakta mengenai anjuran diet yang sering dilakukan orang dalam program menurunkan berat badan.

Anjuran lama: “Jangan makan lewat dari jam 7 malam.”

Jam berapa Anda berhenti makan, nyatanya tidak ada hubungannya dengan berapa banyak berat badan yang akan turun karenanya.

Ketimbang memaksakan diri untuk tidak makan malam, yang kadang membuat Anda memutuskan makan banyak di sore hari atau di tengah malam saat rasa lapar tak bisa ditahan, sebaiknya batasi kalori yang masuk setelah jam 7 malam.

Misalnya, setelah jam 7 malam, Anda hanya memperbolehkan diri untuk mengonsumsi makanan sehat rendah kalori seperti buah-buahan.

Anjuran lama: “Latihan kardio adalah yang terbaik untuk menurunkan berat badan.”

Kardio seperti berlari cepat selama 30 menit mampu membakar sekitar 270 kalori, namun kardio saja tidak cukup untuk kesuksesan diet. Pastikan untuk menyertakan latihan beban.

Pasalnya, otot yang terlatih bisa meningkatkan metabolisme yang nantinya membantu Anda membakar kalori lebih banyak.

Anjuran lama: “Timbang berat badan setiap hari agar berat badan terkontrol.”

Meskipun kegiatan ini bisa membantu, namun menemukan berat badan yang tak kunjung turun bisa saja membuat Anda frustasi. Dan akhirnya menganggap kalau makan salad buah saat malam tidak membawa hasil, membuat Anda kembali pada kebiasaan lama yang kurang sehat.

Menimbang berat badan seminggu sekali terbilang cukup dan sehat. Yang perlu dilakukan setiap hari ialah memonitor seberapa sering Anda berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

baca juga : 10 Daftar Makanan Untuk Diet Sehat

Anjuran lama: “Anda bebas makan makanan apa saja selama rutin berolahraga.”

Intinya, bila kalori yang masuk ke dalam tubuh lebih banyak ketimbang kalori yang keluar, Anda tetap saja akan menjadi gemuk. Sehingga mengontrol banyaknya porsi makanan yang dimakan sangatlah penting walau Anda rutin berolahraga.

Anjuran lama: “Membeli celana 1 ukuran lebih kecil untuk memotivasi.”

Motivasi ini terdengar kejam bagi diri sendiri. Akan lebih positif bila Anda menghadiahi diri dengan kelas yoga santai atau manicure bila mampu mengurangi berat 2-3 kilogram.

baca juga : wsc biolo pelangsing paten!

Nasihat lama: “Olahraga di ruang yang panas.”

Jika Anda mengukur berat badan sebelum dan setelah latihan hot yoga atau kelas SoulCycle, Anda akan kehilangan berat badan sebanyak setengah sampai 1 kilogram.

Tapi itu bukan lah lemak yang hilang, melainkan air. Sehingga, berapa banyak Anda berkeringat bukan merupakan indikasi berapa banyak kalori yang Anda bakar.

Nasihat lama: “Pangkas semua jenis karbohidrat.”

“Padahal, roti, pasta, nasi, dapat membantu Anda menurunkan berat badan cepat,” ungkap ahli gizi Leslie Langevin, MS, RD, CD dari Whole Health Nutrition.

Pasalnya, tubuh Anda membutuhkan karbohidrat sebagai asupan energi untuk beraktivitas. Alih-alih mengatakan “tidak” untuk semua karbohidrat, cukup batasi jumlahnya dan pastikan apa yang Anda pilih adalah karbohidrat kompleks seperti quinoa, barley dan roti gandum.

baca juga : Cara Mengurangi Kolesterol Dalam 7 Hari

sumber

Aboutadmin wscbiolo

Pelangsing WSC Biolo asli tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Aman dan HALAL.