wsc biolo

Cara Mengurangi Kolesterol Jahat Dalam 7 Hari

WSC biolo merupakan pelangsing alami yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang berfungsi menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. WSC Biolo mampu mengusir kolesterol jahat dalam tubuh yang dapat mengganggu fungsi organ tubuh.

Salam langsing, salam WSC Biolo…

Penumpukan kolesterol jahat (LDL) dalam tubuh 80% berasal dari asupan makanan sehari-hari. Jika dibiarkan terus menerus dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti hipertensi hingga serangan jantung.

Menurut keterangan dari seorang ahli gizi, dan dikutip dalam kemkes.go.id ada cara mengurangi kadar kolesterol jahat dalam 7 hari. Berikut keterangannya :

Hari Pertama

Konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan serat dan nutrisi yang berfungsi menyerap kolesterol jahat dalam tubuh.

Hari kedua

Kurangi asupan makanan yang mengandung lemak tidak sehat, lemak trans, dan lemak jenuh yang bisa meningkatkan kadar kolesterol darah. Membatasi asupan makanan cepat saji maupun junk food adalah salah satu caranya. Di samping itu, pilihlah minyak sehat seperti minyak zaitun untuk menggantikan mentega, lalu pilih juga produk susu yang rendah lemak, serta hindari lemak dari kulit unggas dan daging.

baca juga : Kegemukan Beresiko Kanker Payudara

Hari ketiga

Masaklah makanan dengan minyak zaitun, karena minyak ini mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Minyak sehat ini mempunyai ambang batas oksidasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan minyak tak jenuh tunggal lainnya serta lebih stabil pada suhu yang tinggi. Hal ini membuat minyak zaitun lebih tahan terhadap pembentukan lemak trans dan hidrogenerasi. Lemak tak jenuh tunggal dapat membantu mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah.

Hari Keempat

Konsumsi bawang putih lebih banyak. Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Bawang putih juga berkontribusi dalam mengencerkan darah yang pada akhirnya dapat membantu mengurangi risiko jantung. Penelitian lain menunjukkan bahwa di beberapa negara yang mayoritas penduduknya memiliki kebiasaan makan bawang putih setiap hari diketahui mempunyai risiko penyakit jantung yang rendah.

Hari Kelima

Konsumsi lebih banyak sayur dari keluarga kacang-kacangan seperti kacang polong, kacang lentil, dan buncis. Makanan-makanan tersebut sangat baik untuk orang yang kadar kolesterolnya tinggi. Selain rendah lemak, sayuran tersebut kaya nutrisi penting seperti zat besi, lemak tak jenuh, dan vitamin B. Lebih jauh lagi, sayuran tersebut mengandung serat larut yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

baca juga : Cara Mengatasi Kulit yang Kendur Setelah Diet

Hari Keenam

Sarapanlah dengan oatmeal. Oatmeal adalah makanan kaya serat yang baik bagi kesehatan jantung. Oat mengandung nutrisi penting seperti zat besi, vitamin E, dan vitamin B. Oat merupakan sumber serat larut yang dapat menurunkan kadar kolesterol dan memperkecil risiko penyakit jantung.

Hari Ketujuh

Konsumsilah kacang-kacangan yang mengandung lemak tak jenuh. Pilihlah kacang yang rendah lemak seperti hazelnut, walnut, dan almond. Sebagaimana yang telah dijelaskan bahwa makanan yang mengandung lemak tak jenuh memiliki potensi untuk mengurangi kadar kolesterol jahat.

 

Itulah cara mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh dalam tujuh hari. Mudah bukan ?

Salam kesehatan, salam wsc biolo …

 

Cara order wsc biolo :

kirim pesan SMS / BBM dengan format :

NAMA#ALAMAT LENGKAP#NOMOR TELEPON#JUMLAH PESANAN

kirim ke:

0813 – 6525 – 6554 / 0822 – 8420 – 6307

BBM : 5ECD571E

 

 

 

 

Aboutadmin wscbiolo

Pelangsing WSC Biolo asli tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Aman dan HALAL.