wsc biolo

Langsing Dengan Resep Tradisional Ala WSC Biolo

WSC Biolo ” Tips Langsing Dengan Resep Tradisional  “

Pelangsing WSC Biolo perduli kepada anda yang sedang mengalami masalah dengan berat badan. Kami mengetahui bahwa bagi sebagian wanita , perut buncit adalah momok yang sangat ditakuti . Bahkan banyak wanita yang rela tidak makan dan kurang minum agar mendapatkan perut yang seksi dan langsing . Jika seorang sudah melakukan diet ekstrim seperti ini tentu saja kesehatan tubuh yang menjadi korban . Badan lemas , bahkan terkadang kurang darah , cepat lelah dan muka tidak fresh .

Hal ini terjadi karena tubuh membutuhkan kalori untuk beraktifitas , diet kurang makan tentu saja akan menyebabkan asupan kalori menjadi kurang dan akibatnya tubuh kekurangan gizi sehingga lemas . Cara ini mungkin bisa mendapatkan tubuh kurus dan langsing , namun tubuh akan gampang terkena penyakit . Tentu saja anda tak ingin mendapatkan tubuh langsing namun gampang terkena penyakit bukan ? Untuk itu cara terbaik mendapatkan tubuh langsing alami adalah menggunakan resep diet tradisional .

Cara ini tergolong aman karena tubuh tidak kekurangan zat yang dibutuhkan oleh tubuh . Bahkan mungkin dapat meningkatkan kesehatan sebab obat-obatan tradisional juga dapat memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak bagus . Nah , jika anda menginginkan perut yang langsing dan tidak buncit , maka 5 resep diet tradisional agar perut langsing ini dapat anda pratekkan.

 

Teh Hangat dan Jeruk Nipis

Langkah awal , siapkan bahan-bahan seperti teh dan jeruk nipis . lalu setiap pagi buatlah teh hangat tanpa gula , lalu campurkan perasan jeruk nipis secukupnya . lalu rutinlah minum teh hangat jeruk nipis ini setiap hari secara teratur .

 

Korset / Stagen plus Ramuan alami

Yang perlu anda siapkan :

  • Kapur sirih 1 sendok teh
  • Minyak kayu putih 1 sendok teh
  • Jeruk nipis 1 sendok makan

Cara Membuat :

  1. Langkah awal , campurkan semua ketiga bahan-bahan diatas menjadi satu . Kemudian aduk hingga merata dan oleskan di permukaan perut hingga rata .
  2. Terus oleskan dan diamkan hingga ramuan terasa kering , selanjutnya pakailah korset atau stagen dipinggang .

 

Teh Hijau

Teh ini terkenal dari dulu berkhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan memiliki banyak kandungan zat anti oksidan . Dengan rutin meminum teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan membuat perut jadi langsing . Lebih baik minum setelah bangun tidur dan malam hari saat mau tidur .

 

Pare

Bahan yang diperlukan diantaranya 3 buah pare dan madu 1 sendok makan. Cara membuatnya cukup mudah, pare yang sudah dibersihkan di haluskan dan disaring sarinya. Kemudian campurkan air saringan ini dengan madu murni. Minum campuran ini sehari sekali. Memang rasanya agak pahit tapi ampuh untuk melangsingkan tubuh.

 

Mengkudu

Untuk membuat ramuan pelangsing tradisional juga bisa menggunakan buah mengkudu. Bahan tambahan yang diperlukan yaitu 10 gr bangle, 10 gr kemuning, 5 gr asam dan 8 gr lempuyang. Semua bahan dibersihkan kemudian dihaluskan sampai benar-benar halus. Setelah itu, tambahkan air mineral dan peras dengan kain. Air perasan inilah yang diminum.

 

Itulah Tips ala WSC Biolo agar tubuh anda langsing dengan menggunakan beberapa resep tradisional. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari cara melangsingkan badan dengan cara tradisional.

 

BONUS TIPS :

WSC Biolo

Konsumsi pelangsing WSC Biolo secara rutin, dalam waktu 10 hari anda akan merasakan khasiatnya. Kandungan alami dari tumbuh – tumbuhan membuat pelangsing WSC Biolo HALAL & aman untuk anda konsumsi. Tanpa efek samping dan tidak membuat ketergantungan.

 

Aboutadmin wscbiolo

Pelangsing WSC Biolo asli tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. Aman dan HALAL.