FLVNOL COCOA Mengatasi Daibetes dan obesitas

Kurang tidur atau tidak bisa tidur rasanya wajar didengar, apalagi untuk Anda para perempuan urban yang punya banyak aktivitas dan agenda sosial yang padat. Jadi, sedikit banyak Anda memaklumi kebiasaan kurang tidur di hari kerja dan menebusnya dengan tidur sampai siang (atau malah sore) di akhir pekan. Padahal, waktu tidur Anda yang berharga di malam hari ternyata berhubungan erat dengan kondisi kesehatan, dan menebusnya dengan tidur lebih lama ternyata tidaklah dianjurkan, karena tubuh tetap butuh tidur cukup setiap malamnya.

Hanya dalam rentang 12 bulan, untuk kekurangan tidur selama 30 menit di setiap malamnya di hari kerja, resiko obesitas meningkat 17% dan resistansi terhadap insulin meningkat sebanyak 39%.

Jadi, apakah menebus kekurangan waktu tidur malam dengan tidur sampai siang di akhir pekan bisa membantu?

NO!

Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Chicago menunjukkan bahwa 19 orang responden yang kekurangan tidur dan menebus dengan waktu tidur yang lebih panjang di akhir pekan berhasil menetralkan sensitivitas insulin dan menurunkan resiko diabetes tipe 2.

cokelat 3

Intinya, bila ingin menjaga berat badan dan kesehatan Anda serta mencegah diabetes, bukan hanya asupan makanan dan olahraga saja yang perlu diperhatikan. Memang tidak akan instan dengan mengubah pola tidur. Dengan bantuan FLVNOL COCOA insyaAllah dengan yang alami semua akan teratasi. Walaupun tidak secepat kilat yang diharpakan, yah… namanya juga herbal tidak ada yang cepat. Selain pola tidur yang baik, konsumsi FLFNOL COCOA¬† teratur mampu mengatasi obesitas dan diabetes.

Apa sih FLVNOL COCOA?

cokelat 4 cokelat 1

Yang tak lain bubuk cokelat murni yang diolah dari biji cokelat pilihan. Tanpa ada tambahan komposisi, murni hanya cokelat.

Dengan khasiat tanpa diragukan lagi, BPOM dan pastinya sudah banyak yang mengonsumsi.

diabetes

Spesial edisi limitid stock harga disk dari 500.000 menjadi 450.000/ dus

Info lebih lanjut tentang produk dan pemesanan hub lenaherbal ke: +62 822-8420-6307