Flvnol Cocoa pemutih alami

cokelat 2 cokelat 3

Memiliki kulit tubuh yang putih dan cerah berseri menjadi dambaan hampir setiap orang, baik wanita maupun pria. Sebab dengan begitu seseorang terlihat lebih bersih, sehat dan terawat sehingga semakin sedap dipandang.

Untuk mendapatkan kulit putih, tak sedikit orang yang melakukan perawatan mahal dan merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli produk pemutih, konsumsi kolagen hingga suntik vitamin C. Cara ini tak hanya akan menghabiskan uang, namun juga dapat memberikan dampak buruk karena kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya.

Padahal sebenarnya ada banyak bahan alami dengan harga terjangkau yang ampuh dalam memutihkan kulit tubuh. Opsi ini tak hanya dapat menghemat keuangan, namun juga lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Lantas apa saja sih bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit tubuh? Berikut informasi selengkapnya:

Cokelat

Sudah lama sejak cokelat digunakan sebagai bahan dasar produk pemutih. Hal ini dikarenakan cokelat murni mengandung vitamin B kompleks, protein dan kalium yang dapat melindungi dan memutihkan kulit. Manfaatnya akan semakin optimal jika dicampur dengan air mawar atau perasan jeruk nipis, sebab perpaduan ini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah dan tubuh.

masker varian cocoa

Caranya sangat mudah, tanpa perlu menumbuk biji cokelat, semua sudah ada di dalam Cocoa Flvnol. Buka kemasan, lalu tuangkan saja bubuk cokelat ke dalam mangkok. Aduk merata dengan perasan jeruk nipis atau air mawar. Oleskan campuran tersebut pada wajah, kulit tangan, kaki maupun bagian tubuh lainnya. Diamkan selama beberapa saat lalu bilas dengan air hangat, ulangi dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin maka kamu akan terkejut dengan hasilnya.

 

Cukup simple bukan? Dan hasilnay sangat maksimal sekali. Harga pun tidak akan menguras kantong anda. Hanya 450.000 haja, dari harga 500.000.

Spesial diskon berlaku pembelian lebih dari 1 dus.

Info lebih lanjut hub lenaherbal ke +62 811-8037-776