Komposisi WSC Biolo dan Manfaat dari Bahan Pelangsing World Slimming Capsule

Komposisi WSC Biolo dan Manfaat dari Bahan Pelangsing World Slimming Capsule

Berikut bahan-bahan pembuatan obat diet biolo wsc asli impor dari GuangZhou Biolo Bio-Technology Co., Ltd serta manfaat atau fungsi dari bahan baku kapsul diet wootekh.

wsc biolo

1. Cassia Seed (Biji Cassia)

Biji cassia berasal dari cassia yaitu tanaman tahunan yang tumbuh di zona tropis. Tanaman ini tumbuh tegak mencapai ketinggian lebih dari empat kaki yang daunnya berwarna hijau dan bunga warna kuning. Biji Cassia memiliki warna dari coklat kehijauan sampai coklat tua dengan permukaan yang halus. Beberapa biji cassia memiliki pita kekuningan kecil di permukaan luar. Biji cassia manis, pahit dan beraroma. Biji cassia menenangkan usus dan meningkatkan pergerakan usus. Cassia seed berfungsi melindungi hati, meningkatkan penglihatan mata, menenangkan ketidaknyamanan mata (menghilangkan mata panas dan mata merah), menurunkan lemak darah, menghambat pembekuan darah merah (trombosit), menginduksi buang air kecil, meningkatkan sekresi lambung, meringankan sembelit, meredakan sakit kepala dan pusing terkait hipertensi (tekanan darah tinggi).

cassia seed (biji cassia)

2. Lotus Leaf (Daun Teratai)

Teratai adalah tanaman tahunan yang hidup di air (Nelumbo Nucifera) dengan bunga berwarna merah muda. Akar lotus ditanam di tanah kolam atau di dasar sungai sedangkan daun dan bunga biasanya ditemukan pada batang tebal yang naik di atas air. Daunnya mungkin berdiameter 60 cm sedangkan bunga yang mencolok bisa berdiameter hingga 20 cm. Daun teratai memiliki kemampuan membersihkan diri dari kontaminasi seperti debu, embun atau tetesan air. Daun teratai berfungsi meringankan gejala stroke, membantu memperbaiki fungsi pencernaan  yang buruk seperti gejala diare.

lotus leaf (daun teratai)

3. Mulberry (Murbai)

Meredakan rasa haus dan sembelit yang konstan karena kekurangan cairan usus yang menyebabkan feses menjadi kering. Meringankan gejala yang berkaitan dengan rambut beruban, insomnia kronis, kelemahan sendi dan penglihatan kabur. Meringankan gejala mata merah dan penglihatan kabur, membantu meredakan perdarahan, meredakan pusing dan sakit kepala akibat hipertensi, meringankan gejala awal influenza.

mulberry

4. Neroli (Minyak Neroli)

Minyak esensial yang dihasilkan bunga pohon jeruk (Citrus aurantium). Neroli awalnya dibudidayakan di negara India, Afrika, dan pegunungan Himalaya. Lalu bangsa Spanyol zaman dulu membawa minyak tersebut dan membudidayakannya di Florida, Amerika Serikat. Minyak neroli mengeluarkan aroma bunga yang manis dan cukup kuat, sehingga tak jarang diolah menjadi parfum. Neroli berfungsi meringankan gejala menopause, mengurangi stres, mengurangi peradangan dan nyeri, melawan infeksi, mengatasi gejala kejang,

neroli

5. Hawthorn (Sejenis Semak)

Hawthorn (Crataegus monogyna) adalah semak berduri dari keluarga mawar. Tanaman ini berasal dari Eropa, Amerika Utara dan Asia Utara. Bunga hawthorn biasanya mekar di bulan Mei, lalu tumbuh berry kecil yang disebut haws. Hawthorn berfungsi menurunkan kadar kolesterol, membantu menstabilkan tekanan darah, mengatasi penyakit kardiovaskular, seperti jantung dan stroke. Manfaat lainnya ialah  mengatasi angina (ketidaknyamanan dada atau rasa sakit yang terjadi ketika jantung tidak mendapatkan cukup oksigen) serta mengatasi penyakit aterosklerosis ( suatu proses pengerasan pada pembuluh darah yang ditandai oleh penimbunan sejumlah substansi berupa endapan lemak, kolesterol, trombosit, sel makrofag,leukosit, kalsium dan produk sampah seluler lainnya yang terbentuk di dalam lapisan tunika intima hingga tunika media, yang disebut sebagai plak ateroma)dan progresif menyebabkan penumpukan plak di arteri. Hawtorn juga memili manfaat untuk membantu mengatasi gangguan pencernaan seperti sakit perut dan diare,  mengatasi masalah menstruasi (meredakan nyeri haid), mengobati cacing pita dan infeksi usus, mengatasi gatal, luka, dan bisul serta mengurangi kecemasan.

hawthorn

6. Jasmine (Melati)

Merupakan tanaman bunga hias berupa perdu berbatang tegak yang hidup menahun. Melati merupakan genus dari semak dan tanaman merambat. Manfaat dari bunga melati ialah mengobati sakit kulit dan bisul, obat kumur untuk mengobati sariawan dan pembengkakan gusi, penurun demam, mengatasi radang peparu, bronkitis, dan juga asma. Jasmine juga berfungsi menyembuhkan keseleo atau patah tulang. Jasmine juga berfungsi sebagai penenang (sedativa), anestetik, dan penyembuh luka. Kegunaan lain dari Jasmine yaitu meredakan panas dan meredakan gejala gelisah akibat penyakit terkait panas , meredakan gejala penyakit kuning, meringankan gejala perdarahan karena panas, mengurangi pembengkakan dan membantu detoksifikasi pada luka, meringankan buang air kecil yang menyakitkan dan ketidaknyamanan mata.

jasmine (melati)

7. Rose (Mawar)

Suatu jenis tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter. Sebagian besar spesies mempunyai daun yang panjangnya antara 5–15 cm dengan dua-dua berlawanan. Mawar tumbuh subur di daerah beriklim subtropis hingga daerah beriklim tropis. Mawar memiliki banyak manfaat, antara lain antidepresan, antiviral, antibakteri, antiperadangan, dan sumber vitamin C. Mawar juga dapat dimanfaatkan untuk teh. Mawar juga berfungsi meredakan nyeri haid dan ketidaknyamanan pra-haid, membantu mempercepat pemulihan dari cedera fisik seperti memar dengan menghilangkan stasi darah, meringankan gejala iritasi, meringankan ketidaknyamanan perut, mual dan kurang nafsu makan.

rose (mawar)

8. Flavonoids

Flavonoid adalah kelompok beragam fitonutrien (bahan kimia tanaman) yang ditemukan di hampir semua buah dan sayuran lebih dari 6.000 jenis. Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari 15 atom karbon yang umumnya tersebar di dunia tumbuhan. Kegunaan flavonoid antara lain membantu mengatasi obesitas dan diabetes, kesehatan jantung. Menurunkan resiko kanker payudara, endometrium, dan prostat. Mengobati gejala monopause. Meredakan demam dan gatal-gatal. Pencegahan penyakit kronis. Menurunkan kolesterol. Kesehatan jantung dan neurologis. Memanjangkan umur. Menurunkan kadar hormon, penekan nafsu makan, dan meredakan peradangan. Meningkatkan kualitas dinding pembuluh darah. Mengurangi resiko kanker lambung. Anti oksidan kuat, anti inflamasi dan sistem kekebalan tubuh. Pencegahan kanker, neurodegeneratif, dan penyakit kardiovaskular. Perlindungan kulit, fungsi otak, gula darah dan regulasi tekanan darah.

flavonoid

Diet mengkonsumsi suplemen BIOLO World Slimming Capsule Anda akan langsing dengan aman dan tubuh yang semakin sehat bugar sesuai dengan fungsi dari berbagai komposisi bahan biolo wsc, tanpa adanya reaksi diare, tanpa bikin pusing, mual,dan lain sebagainya dan tentunya tidak menyebabkan efek samping.